Suasana Polda Metro Jelang Kedatangan Habib Rizieq

Posted by Lentera News on 12 Desember 2020

Suasana Polda Metro Jaya jelang kedatangan Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab. Foto: Ari Sandita Murti/SINDOnews

LENTERA-NEWS.COM - Polda Metro Jaya mulai melakukan pengetatan di wilayahnya. Bahkan, puluhan personel Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya diterjunkan untuk menjaga markasnya saat Habib Rizieq Shihab diperiksa hari ini, Sabtu (12/12/2020). 

Berdasarkan pantauan, satuan Brimob dan Sabhara Polda Metro Jaya itu mulai tampak dikerahkan untuk berkeliling di area tersebut. Mereka pun dikerahkan di pintu masuk Polda Metro Jaya.  

Para personel itu dilengkapi dengan pelindung kesehatan dan sebagian juga dilengkapi dengan tameng sebagaimana saat hendak melakukan pengamanan massa aksi demo. Selain itu, ada pula kendaraan khusus antihuruhara yang dipajang di area Polda Metro Jaya. 

Polisi pun memeriksa tiap kendaraan yang masuk ke kawasan Polda Metro Jaya dan menanyakan kepentingannya. Pasalnya, Habib Rizieq Shihab berencana mendagangi Polda Metro Jaya untuk diperiksa terkait kasus kerumunan yang menjeratnya itu. 

Adapun Habib Rizieq Shihab rencananya datang ke Polda Metro Jaya untuk diperiksa sebagai tersangka. Kedatangannya itu merupakan inisiatifnya sendiri meski tak ada jadwal pemanggilan terhadap dirinya.

Blog, Updated at: Desember 12, 2020

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar dengan bijak